Cara Memilih Jasa Sewa Tenda yang Tepat untuk Pesta

Cara Memilih Jasa Sewa Tenda yang Tepat untuk Pesta

Jasa sewa tenda adalah jasa yang pasti akan anda butuhkan ketika anda memiliki rencana untuk menyelenggarakan pesta  atau acara berlokasi outdoor, dimana jasa sewa tenda berperan dalam penyediaan properti utama pesta atau acara seperti tenda, meja dan kursi pesta serta berbagai item penunjang pesta seperti AC(Air Conditioner) dan gengset.
Namun saat ini, jasa semacam ini dapat dikatakan sangat menjamur alias mudah ditemukan. Hal inila h yang kadang membuat beberapa orang binggung dalam memilih jasa sewa tenda yang tepat sebagai vendor pendukung jalannya pesta mereka. Untuk memudahkan anda yang memiliki masalah yang sama, berikut ini terdapat beberapa tips terkait cara memilih jasa sewa tenda yang tepat:
Memilih jasa sewa tenda berdasarkan jumlah tamu
Jumlah tamu yang akan hadir di pesta anda otomatis adalah pertimbangan utama anda dalam memilih jasa sewa tenda, hal ini dikarenakan beberapa vendor sewa tenda memiliki keterbatasan dalam luas tenda yang dapat disediakannya. Jika anda berencana mengadakan pesta dengan skala besar dengan jumlah tamu yang besar pula, pastikan bahwa jasa sewa tenda yang anda pilih mampu menyediakan tenda yang dapat mengakomodasi semua tamu undangan anda. Jika anda binggung tentang cara menentukan perkiraan luas tenda yang anda butuhkan, anda dapat menggunakan perhitungan kasar dimana anda mengambil asumsi bahwa 1 orang akan membutuhkan 1 meter persegi luas tenda.
Memilih jasa sewa tenda berdasarkan dekorasi
Dekorasi pesta adalah pertimbangan lain yang dapat menjadi dasar dalam pemilihan jasa sewa tenda yang akan anda gunakan. Jika anda menginginkan suatu dekorasi pernikahan yang elegan dan mewah, tentu anda membutuhkan tenda yang dapat mendukung hal tersebut. Jenis tenda yang biasanya digunakan untuk konsep elegan dan mewah adalah tenda dekorasi, dimana tenda ini menggunakan kain dengan berbagai paduan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan stok yang tersedia dan juga sebuah lampu pada bagian tengah tenda.
Jika jenis tenda ini yang anda inginkan, maka carilah jasa sewa tenda yang menyediakan jenis tenda dekorasi atau semi dekorasi lengkap dengan item pendukung seperti AC(Air Conditioner) dan juga gengset.
Memilih jasa sewa tenda berdasarkan hiburan yang dihadirkan
Pertimbangan terakhir dalam memilih jasa sewa tenda adalah hiburan yang akan anda tampilkan. Mengadakan pesta, tentunya anda akan membutuhkan hiburan. Jika anda berencana memilih untuk memilih hiburan berupa panggung musik dengan sejumlah editional player, tentu pesta anda akan membutuhkan stage/ panggung yang relatif besar untuk itu. Terkait hal ini, carilah vendor yang dapat menyediakan tenda dan juga stage/ panggung yang relatif besar untuk sesi hiburan pesta ada.
Sekian beberapa, cara untuk memilih jasa sewa tenda yang tepat untuk pesta anda.

Komentar

Kembar Pesta Cahaya

Kumpulan Aplikasi Auto Like Facebook Android

Contoh surat Pemesanan Barang

Jasa Sewa Tenda Daerah Bogor Macam-macam Peralatan Pesta Yang Kami Sewakan Antara Lain